Jumat, 05 November 2010

Perawatan Rambut Secara Alami


Perawatan Rambut secara alami

Rambut merupakan asset utama bagi manusia, khususnya para wanita.Karena rambut yang indah bisa meningkatkan kepercyaan diri seseorang, tapi untuk mendapatkan rambut yang indah tidak sesulit dan semahal yang dibayangkan.Perawatan rambut tidak harus dilakukan dengan cara pergi kesalon,melainkan kita bisa melakukannya sendiri dirumah. Disini anda dapat melihat beberapa altrnatif bahan untuk melakukan perawatan rambut secara alami.
*      Kemiri
Fungsinya untuk menyuburkan,memperkuat dan menghitamkan rambut, cara pemakaiannya cukup sederhana, hanya dengan menyangrai kemiri dan menghaluskannya, kemudian minyak yang dihasilkan dari kemiri tersebut diusapkan kerambut .

*      Lidah Buaya
Fungsinya untuk mengurangi rambut rontok, cara pemakainnya hanya dengan mengambil daging buah dari lidah buaya dan kemudian di oleskan ke kulit kepala secara merata.

*      Jeruk nipis
Fungsinya adalah untuk mngurangi rasa gatal akibat dari ketombe, cara pemakaian adalah dengan mengambil perasan air jeruk nipis, dan kemudian di usapkan ke kulit kepala sampai kurang lebih 30-60 menit.

*      Seledri
Fungsinya adalah untuk menyuburkan rambut, cara pemakaian adalah dengan mngambil beberapa daun seledri yang kemudian dihaluskan dan di usapkan secara merata kekulit kepala.

*      Strawberry
Fungsinya adalah untuk menghaluskan rambut, cara pemakainnya dengan melumatkan buah strawberry yang dicampur dengan satu sendok mayonnaise, dan dioleskan secara merata pada rambut.

*      Alpukat
Fungsinya adalah untuk mengurangi rambut kering dan bercabang,cara pemakainnya adalah dengan melumatkan alpukat, kemudian di oleskan kerambut secara merata.

J  Selamat Mencoba  J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar